LANGKAT -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat melakukan berbuka puasa bersama pengurus dan anggota.
"Ini momen sangat indah bagi saya, semoga kebersamaan ini selalu terjaga," ucap ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga, Selasa (18/4/23) di Cafe Taman Floris, Stabat.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Seketaris PWI Langkat Bakara, Bendahara H. Kadri Koto, para pengurus, wartawan senior seperti H.Ilyas Efendi, Chairil Rusli, Cipto Wasitra, Asri Rais, Sajari, Misno Adi, Ariadi dan seluruh anggota.

Dalam berbuka puasa tersebut, Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga menyerahkan paket sembako yang berasal dari PWI Sumatera Utara, paket lebaran yang berasal dari Direktur RSU Putri Bidadari H. Firmansyah MARS.

"Jangan kita lihat isi dari bantuan yang kita terima saat ini, tapi lihat lah dari sisi indahnya, masih ada saudara kita diluar sana yang tetap cinta dan sayang sama PWI Langkat ini, masih tetap setia untuk berbagi," ucap Darwis Sinulingga.

Acara ini juga dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan wartawan Teluk Aru H.Ilyas Efendy dan Cipto Wasitra. *