LABUHABATU - Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melaksanakan silaturahmi dengan para Jurnalis yang dilaksanakan di Ruang Data Kantor Bupati Jalan Sisingamangaraja, Rabu (19/4/2023) dimulai pukul 16.30 WIB.
Pada acara silaturahmi Saipul Bahri Ritonga yang mewakili para Jurnalis menyampaikan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu dan seluruh jajarannya yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi ini.

Kami berharap agar Pemkab Labuhanbatu dapat bekerja sama dengan seluruh Jurnalis untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Drs . H. Saripunan Ritonga SPd MM pada sambutannya menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan silaturahmi dengan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu, Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu selalu berusaha menjalin silaturahmi dengan para awak media.

"Karena adanya surat edaran dari Presiden RI yang melarang pemerintahan untuk melaksanakan berbuka puasa bersama, sehingga tahun ini kita tidak melaksanakan berbuka puasa bersama tetapi kami dari Pemkab Labuhanbatu tetap melaksanakan Silaturahmi pada sore hari ini," jelas Asisten 1.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar pada sebutannya mengharapkan insan Pers memberikan dukungan kepada Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, karena tanpa insan Pers kami tidak akan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Kami dari pemerintah tidak alergi dengan segala kritikan dari jurnalis asalkan tidak menyerang kepribadian kami atau fitnah, karena negara kita adalah negara demokrasi," ucapnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan, Bupati Labuhanbatu tidak dapat hadir karena menerima tamu rombongan dari abang - abang becak di rumah pribadinya.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd.MM Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Drs.H Sarimpunan Ritonga, MPd, Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, MKom, Kabid Kesra dan Jurnalis dari Media Cetak, Elektronik dan Online, diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada para jurnalis.