SERGAI - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar melanjutkan kegiatan positif dan bermanfaat pada bulan Ramadan ini. Kini mereka mengadakan safari dan berbagi takjil untuk buka puasa bersama di Majelis Taklim Al-Hidayah di Dusun III, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Jumat (14/4).
 
Sekretaris Wilayah Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut, Rizal Dasuki mengatakan kegiatan buka puasa bersama digelar dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama para jemaah dan masyarakat setempat.
 
"Alhamdulillah, kami mendapat sambutan baik, semua kegiatan juga berjalan dengan lancar," ujar dia dalam siaran persnya.
 
Selain berbuka puasa bersama, TGS Ganjar juga memberikan bantuan lain berupa pengeras suara, buku, kitab, dan Al-Qur'an.
 
Dengan bantuan itu, Rizal berharap kegiatan keagamaan di majelis taklim bisa makin lancar.
 
"Apapun yang diberikan oleh kami kepada majelis taklim diterima dengan respons yang baik. Dan mereka puas semua dengan kegiatan ini," ujar Rizal.
 
Selain itu, TGS Ganjar Sumut juga melakukan sosialisasi dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para jemaah dan warga setempat.
 
Sementara Rashina, salah satu jemaah majelis taklim yang ikut buka puasa bersama TGS Ganjar Sumut mengaku sangat bersyukur.
 
"Alhamdulillah buka puasa bersama dengan TGS Ganjar. Terima kasih juga atas bantuannya, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat," kata dia. (*)