SIBOLGA - Yayasan Jamil Solution menyerahkan ratusan paket lebaran dan uang santunan kepada ratusan anak Yatim dan Piatu se – Kota Sibolga, Senin (10/4/2023). Penyantunan anak yatim dan piatu itu, dilaksanakan di rumah Yatim dan Tahfiz Quran di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Nomor 49, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, sebagai bentuk kepedulian yayasan terhadap anak – anak yatim dan piatu.
 
Jamil menyampaikan, paket lebaran yang diberikan kepada anak yatim dan piatu, berupa bahan pangan, sirup, dan makanan ringan untuk lebaran, serta uang santunan tali asih.
 
Dengan dilaksanakannya penyantunan anak yatim tersebut, dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat terkhusus kepada anak yatim dan piatu. Sehingga mereka juga turut bersuka cita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang.
 
“Yayasan Jamil Solution saat ini membagikan 145 paket lebaran, berupa beras, sirup, dan bahan pangan lainnya. Selain itu, kita juga memberikan uang tali asih sebagai THR bagi anak – anak Yatim dan Piatu Se – Kota Sibolga “ jelas Jamil saat membagikan paket lebaran.
 
Selain itu, Jamil juga menyampaikan terimakasih kepada Dermawan dan Donatur, yang telah menyisihkan rezekinya dalam membantu dan memberikan sedekah kepada anak yatim dan piatu.