INHU - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M. Si hadir mewakili Bupati Indragiri hulu menutup Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) ke 52 tingkat Kabupaten tahun 2023, Jumat (17/3/2022) malam. Ia mengapresiasi semua pihak yang berpartisipasi dan memberikan sumbangsih besar atas suksesnya penyelenggaraan MTQ tersebut. 
 
"Penyelenggaraan MTQ ke 52 ini, hendaknya dapat membangun keyakinan dan optimisme kita semua bahwa Kab Inhu siap dan mampu menjadi tuan rumah yang baik pada MTQ tingkat provinsi Riau nanti,," ujar Sekda Inhu. 
 
Ia berharap perhelatan MTQ tingkat Kabupaten ini semakin mengeratkan silaturahmi dan persaudaraan sekaligus mampu menjadi stimulan menggeliatnya peningkatan roda perekonomian yang muaranya akan berujung pada kemajuan masyarakat
 
Selain itu pada pemenang MTQ, juga diingatkan juga agar jangan lengah, terus tingkatkan potensi dan kemampuan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi. Untuk peserta yang belum berhasil, jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang," pesannya kembali. 
 
Keluar sebagai juara umum pada MTQ tahun 2023 adalah Kecamatan Rengat, juara dua kecamatan Peranap, juara tiga kecamatan pasir Penyu dan juara ke empat Kecamatan Rengat Barat.