TOBA - Mako Polres Toba di bawah Komando AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K ditengah kesibukan rutinitas kerja sehari hari sebagai pelindung, pengayom dan penegakan Hukum sebagaimana peran fungsi dan tufoksinya POLRI hadir ditengah tengah masyarakat tetap pro aktif menjaga kesehatan dan kebugaran personilnya secara Fisik dan mental. Hal ini ditindak lanjuti jajaran dibawahnya dengan menggelar olah raga sehat di akhir pekan dengan berbagai kegiatan olah raga sesuai yang diminati tiap personil.

Olah raga akhir pekan ini aktif digelar setiap minggunya dengan berbagai aktifitas olah raga yang diminati oleh setiap personil.

Seperti Sabtu (18/3/2023) sejumlah personil Polres Toba dari jajaran Bintara, Polwan dan Perwira jajaran PJU Polres Toba melaksanakan senam aerobik dengan instruktur, Linda Sibarani.

Kapolres Toba melalui Kasi Humas AKP.Bungaran Samosir menuturkan olah raga ini demi menjaga kebugaran tubuh untuk tujuan suksesnya pelaksanaan tugas dan pengabdian personil Polri Polres Toba kepada masyarakat dan negara sebagaimana yang telah diamanahkan kepada personil Polri.