MADINA - Kapolres Mandailing Natal AKBP M Reza Chairul Akbar Sidiq menggelar program bertajuk Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Kali ini kegiatan bertajuk Jumat Curhat tersebut, Kapolres memilih di warung kedai kopi milik Ibu Rahman di Desa Kampung Padang pada Jumat (17/3/2023).
 
Dalam kesempatan tersebut Hasanuddin salah satu toko masyarakat di desa itu menyampaikan terimakasih untuk Kapolres Madina atas kunjungannya serta mau melihat kondisi warga di desa mereka. 
 
Pada kesempatan itu juga, Hasanuddin dari perwakilan warga menyampaikan keluhan secara langsung ke Kapolres Madina bahwa di desa mereka sekarang ini lagi resahnya kenakalan remaja. 
 
"Untuk itu Pak Kapolres kami dari warga meminta untuk dibina khususnya anak kami pelajar karena sering sekali ada perkelahian dan menggewer-gewer motornya jika saag pulang sekolah. Bahkan ada juga bahkan balap balapan pada malam hari, sehingga menimbulkan keresahan bagi warga lainnya," imbuh warga. 
 
Kapolres Madina AKBP M Reza Chairul Akbar Siddiq mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari masyarakat. Kapolres mengatakan bahwa kenakanalan remaja ini memang sudah tidak asing lagi.
 
Untuk itu, maka perlu juga harus diketahui untuk mengantisipasi tersebut, dukungan dari orang tua juga perlu diperbuat karena pendidikan lah yang utama bagi anak-anak. 
 
Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Madina juga mensosialisasikan aplikasi " Mangalpor Pak" sebuah platrom pegaduan milik jika melihat peristiwa, baik sebelum atau sesudah terjadi kejadian yang mengganggu situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Mandailing Natal. Warga juga dapat melapor yang menimbulkan mengganggu situasi Kamtibmas ke petugas kepolisian terdekat.