SIBOLGA - Kejari Sibolga Irvan Paham Samosir, SH, MH melepas rombongan Karate KKI Sibolga dari Halaman Kantor Kejaksaan, Rabu (8/3/2023), sekira pukul 09.00 WIB. Sebanyak 13 atlet yang dilepas ini dibawah asuhan Ketua KKI Sibolga Saroha Manullang, yang juga Kepala Imigrasi Sibolga, akan berlaga di Lhokseumawe dalam Kejuaraan Karate Open Piala Ketum Forki. 

Para atlet terdiri dari kelas pertandingan mulai usia dini hingga kelas junior yang bertanding selama 3 hari sejak 10-12 Maret 2023.

Irvan Paham, berharap atlet yang berangkat dapat sehat sehat dan dapat membawa medali demi mengharumkan kota Sibolga. 

Kasi Intel Kejaksaan selaku Wakil Ketua KKI dan Kasi Intel Keimigrasian serta perwakilan walikota Sibolga, dan Ketua KONI melepas rombongan tepat pukul 9.00 WIB, dengan menggunakan bis Pemko Sibolga. 

Sementara itu, ketua rombongan Thomson Pasaribu sekaligus pelatih Karate KKI Sibolga menyebutkan, ke 13 atlet binaannya merupakan anak anak terbaik Sibolga. 

"Mereka telah berlatih secara intensif selama 2 bulan ini di Dojo Bapas dan Dojo kita di Pandan, haran kita anak anak dapat meraih prestasi terbaik dan mudah mudahan dapat medali melebihi perolehan kita sebelumnya," ujarnya. 

Thomson pun mengucapkan terima kasih kepada Kajari Sibolga, Irvan Paham Samosir yang selalu mensupport penuh kegiatan kegiatan Karate. 

Demikian juga kata Thomson, Kajari memberi perhatian dan solid kolaborasi dengan ketua KKI Sibolga yakni Kepala Imigrasi Sibolga bersama Pemko yang patut diapresiasi dan menjadi teladan dalam memberikan perhatian pada generasi muda. 

"Apalagi anak anak KKI masih muda muda sekali antara 8-16 tahun yang kita bawa, tentu ini adalah aset Sibolga yang perlu diperhatikan, sehingga ke depan kenakalan kenakalan remaja dapat berkurang karena ternyata berlatih karate dan berprestasi itu diperhatikan," pinta Thomson.

Ia pun berharap kepada warga Sibolga supaya turut mendoakan tim KKI Sibolga dapat meraih prestasi.

"Tentunya kami berharap doa semuanya ya supaya Sibolga dikenal dengan segudang prestasi, dan kami ucapkan Terima kasih kepada orang tua yang mempercayakan anaknya berlatih di KKI Sibolga," timpalnya.