PALAS -Warga Desa Janji Lobi, Kecamatan Barumun memyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas), drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH.
 

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Ketua HMI Cabang Palas, Mara Sati Hasibuan kepada Sekretaris Partai Gerindra, Abdul Adi Syafran bersama sejumlah pengurus, usai memberikan bantuan sembako ke masyarakat, Jumat (3/3/2023).

"Atas empati dan kepedulian Ketua DPC Partai Gerindra Palas, kami atas nama masyarakat sangat berterima kasih," ujarnya.

Kepedulian Gerindra kepada masyarakat terdampak banjir, lanjutnya, menjadi amal ibadah yang mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

"Kami mengapresiasi kepedulian empati yang dilakukan Gerindra yang dengan cepat dan tepat menyalurkan bantuan bagi masyarakat di saat kesulitan akibat dampak banjir yang merendam puluhan rumah warga di Desa Janji Lobi, Kecamatan Barumun," imbuh Mara Sati Hasibuan.

Ia menambahkan, semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan memberi keberkahan dan meridhoi kebaikan Ketua DPC Gerindra Palas yang peduli dengan masyarakat kecil.