PALAS - Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Padanglawas (Palas) meminta seluruh pengurus dan kader terus membantu masyarakat yang terdampak banjir.

"Partai Gerindra didirikan sebagai partai yang peduli terhadap rakyat dan harus hadir ditengah masyarakat," kata Ketua DPC Partai Gerindra Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt,MM,M.Si,MH melalui Sekretaris, Abdul Adi Syafran.SH.M.Kn, Jumat (3/3/2023) disela menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat Desa Handis Julu, Kecamatan Barumun.

Dikatakan, pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Palas terus bekerja, terus hadir tengah masyarakat.Apalagi masyarakat yang menghadapi musibah bencana banjir.

Kata Abdul Adi Syafran, bantuan empati kepedulian sosial ini sebagai wujud perhatian Partai Gerinda bagi masyarakat yang mengalami kesulitan khususnya yang tertimpah musibah dampak bencana alam seperti banjir.

"Hari ini, kita salurkan bantuan paket sembako ke warga Desa Handis Julu,Kecamatan Barumun yang terdampak banjir akibat sungai Batang Taris meluap karena tingginya intensitas curah hujan hampir semalam penuh," katanya.

Ia menambahkan, bentuk kepedulian ini menjadi solusi  dan meringan beban masyarakat yang terdampak banjir yang rumahnya terendam air.

"Semoga bantuan paket sembako ini memberi manfaat bagi masyarakat terdampak banjir sebagai bentuk empati dari Partai Gerindra yang mengalami kesulitan akibat bencana alam," pungkasnya.