LANGKAT - Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH bersama jajaran bersilaturahmi ke Batalyon 8 Marinir, Selasa (28/2/2023) di Brandan.

Kedatangan Kapolres dan jajarannya disambut Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Letkolmar Agus Wahyudi beserta jajarannya.

Kehadiran Kapolres dan jajarannya tidak lain untuk menjalin silahturahmi dan sebagai agenda rutin Kapolres ke setiap instansi untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Langkat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Langkat di dampingi Kasat Intel Polres Langkat AKP M Syarif Ginting, Kapolsek Brandan AKP Bram Candra Sihombing beserta personil polres dan polsek.

"Terimaksih atas sambutan serta kerja sama yang terjalin baik selama ini antara Personil Polri dan Personil Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Brandan," ujar kapolres.

Dia berharap, semoga apa yang baik terjalin selama ini semakin baik kedepan serta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat selalu Kondusif.

Sementara, Danyonif 8 Marinir Letkolmar Agus Wahyudi merasa bangga atas kunjungan Kapolres Langkat beserta jajaran.

"Saya sangat senang serta merasa terhormat atas kunjungan ini, kami berharap hubungan silahturahmi ini berjalan dengan baik serta bersama sama untuk membangun rasa aman kepada masyarakat.Mari kita saling mengingatkan dan memberi masukan yang baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran kita," tutur Letkol Agus Wahyudi.

Setelah silaturahmi, Letkol Marinir Agus Wahyudi mengajak Kapolres Langkat dan jajaran berkeliling di seputaran Mako Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Brandan serta mengajak makan bersama di Mako Yonif. *