LABUHANBATU -Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah dan PJ Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Juwita Hermansyah, menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang digelar Yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat, Kamis (23/2/2023).
 

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah mengatakan, momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini mari kita ambil hikmahnya.

"Semoga dengan momen peringatan Isra’ Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik," ucap Waka Polres.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan Tausiyah yang disampaikan langsung oleh Ustadz H. Hasan Siregar, M.Pd Dalam Peringatan Isra Mi’raj tahun ini mengusung tema “Semangat Isra Mi’raj menguatkan keimanan, ketakwaan dan solidaritas guna mewujudkan Polri yang Presisi”.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Labuhanbatu dan Pj. Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan sosial berupa Sembako, dalam rangka Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pj. Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu Ny. Juwita Hermansyah, Kasi Propam Polres Labuhanbatu, IPTU Iwan Mahsuri, SH, Ustad H. Hasan Siregar, M.Pd, Kepala Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan siswa siswi Sekolah Kemala Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu.