PADANG SIDEMPUAN -Kapolres Padang Siidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK mengajak segenap jajarannya untuk selalu mengedepankan keimanan dan ketakwaan dalam tugas-tugas pelayanan ke masyarakat.
 

Ajakan itu disampaikan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo pada memperingati peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H Polres Padang Siidempuan.

AKBP Dwi Prasetyo Wibowo juga mengajak jajarannya, agar tetap mengedepankan solidaritas.

"Hal itu sejalan dengan tema Isra' Mi'raj tahun ini yaitu Semangat Israk Mikraj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan, dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi," sebut AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, Selasa 21 Februari 2023.

"Maka, mari kita terus pelihara, iman, takwa, dan solidaritas setiap hari terutama dalam menjalankan tugas,” tambah AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Tak lupa, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengucapkan terima kasih ke PJU Polres Padangsidimpuan dan personel, Bhayangkari, serta Al Ustad yang akan memberi tausiyah dalam peringatan Israk Mikraj tersebut.

AKBP Dwi Prasetyo Wibowo berharap, dengan memperingati Isra' Mi'raj, maka personel dapat mempertebal keimanan maupun ketakwaannya.

“Kami ucapkan terima kasih ke semuanya, yang turut menyukseskan peringatan Israk Mikraj ini," ucap AKBP Dwi Prasetyo Wibowo lagi.

Mudah-mudahan, lanjut dikatakan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, kita mendapat keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT.

"Serta mendapat syafaat dari Rasulullah Nabi Muhammad SAW di hari kemudian,” pungkas AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Selanjutnya, acara berlanjut dengan tausiyah dan doa yang dibawakan Al Ustad Faisal Lubis.

Sebelumnya, Ahmad Afandi Ritonga melantunkan ayat suci Al Quran, Sedangkan penerjemahnya adalah Briptu Mindi Agustina.

Turut hadir, Wakapolres Padang Sidempuan Kompol Dr Muhammad Firdaus, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Sidempuan Ny Ajeng Dwi Prasetyo dan Wakil Ny Laras M Firdaus.

Kemudian, beserta para pengurus, para personel Polres Padang Sidempuan dan anak yatim piatu sebanyak 30 orang.