PALAS - Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas terus gencar melakukan kegiatan sosial peduli  masyarakat. Kegiatan aksi sosial bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dalam meringan himpitan prekonomian pasca pandemi Covid-19.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi.MH mengatakan, aksi sosial itu dilakakukan untuk  masyarakat sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra.
 
“Semua kader Partai Gerindra terus bergerak membangun kebersamaan dengan masyarakat untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama," ujarnya, Selasa (21/2/2023).
 
Bantuan diberikan kepada masyarakat, lanjut dia, berupa beras, kain sarung serta paket sembako di wilayah Kecanatan Sosa Julu, Kecamatan Sosa Julu dalam rangka semarak HUT ke 15 Revolusi Putih.
 
Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Plt Bupati Padanglawas juga mengajak, seluruh kader dan simpatisan partai besutan Prabowo Subianto ini agar terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat. 
 
“Mari kita memberikan perhatian  kepada masyarakat untuk terus  peduli sesama khususnya bagi warga kurang mampu dalam mendukung pemulihan ekonomi dari dampak pasca Covid -19,"harapnaya kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra.
 
Ia juga mengimbau, kepada kader dan simpatisan partai untuk terus berbuat kebaikan dan meningkatkan kepedulian sampai keakar rumput dalam membangun keharmonisan dengan masyarakat.
 
"Melalui aksi Gerindra peduli diharapkan memberi dampak positip yang bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.