TOBA - Untuk mendukungan suksesnya perhelatan event F1H2O, PT.TPL, (Tbk) menyerahkan 150 unit tempat sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Toba, Senin (20/2/2023). Bantuan diserahkan Manager Community Development & Media Relation Hemlan Silaen didampingi Jerry Tobing Manager Stakeholder Relation Mill yang diterima langsung Akmal Nasution, mewakili Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara. 
 
"Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan bantuan PT. TPL sebanyak 150 unit Tempat Sampah guna mendukung pelayanan kebersihan di pagelaran Even F1H2O Power Both," ujar Akmal Nasution.
 
Bantuan ini lanjutnya, akan diserahkan langsung kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Toba guna ditempatkan di beberapa titik lokasi selama berlangsungnya event F1H2O.
 
Terpisah Manager Stakeholder Relation Mill Hemlan menyampaikan, pemberian bantuan Tempat Sampah oleh perusahaan merupakan bentuk partisipasi PT.TPL,Tbk dalam mendukung kebersihan disektor pariwisata dan perusahaan berkomitmen secara aktif menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan khususnya selama perhelatan F1H2O.
 
"Dengan adanya dukungan ini, wisatawan yang berkunjung ke Toba dapat memanfaatkan tempat sampah dengan baik dan tidak membuang sampahnya semberangan demi menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan kita.melalui bantuan Tempat Sampah kita harapkan di masyarakat luas dan wisatwan lainnya dapat menumbuhkan rasa kepedulian untuk menjaga kebersihan di sekitar kota Balige dan sekitarnya," ujarnya.
 
"Dukungan ini merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dalam hal mendukung terciptanya lingkungan yang bersih, sehingga dengan itu wisatawan yang berkunjung merasa nyaman dan harapannya dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di masa yang akan datang," pungkas Hemlan.