MADINA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPTI – KSPSI) Kabupaten Madina menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, Bali, Senin (20/2/2023). “Rakernas agenda besar yang wajib kita hadiri. Akan banyak pembahasan terkait agenda kerja dari organisasi yang menjadi tolak ukur kita saat menjalankam roda roda organisasi di daerah,” kata Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Madina, Samsuddin SH didampingi Bendahara, Panyusunan Nasution ketika mengikuti Rakernas.
 
Dalam surat yang ditandatangani Ketua Pusat, Surya Bakti Batubara SH, MM dan Sekretaris Jenderal, Edward AM, TrU dijelaskan bahwa kegiatan tersebut akan diselenggarakan tertanggal 20 – 22 Pebruari 2023 dengan mengambil tema, 'Meningkatkan Kinerja dan Kesejahteraan Anggota FSPTI – KSPSI” bersama Sub Tema “Mendukung Hubungan Industrial Pancasila Diseluruh Wilayah Kerja FSPTI – KSPSI'. Acara ini akan dihadiri pengurus se Indonesia.
 
Pria yang akrab disapa Buyung Madina ini berharap sepulangnya dari Rakernas nanti, ada agenda kerja baru yang dihasilkan.
 
“Harapannya agenda kerja yang baru bisa langsung kita terapkan di daerah. Hal itu demi kemajuan dan kebesaran organisasi,” tutupnya.