MADINA -Gegara tersenggol kabel listrik di lantai dua mesjid, seorang warga Kota Medan terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum Panyabungan.
 

Kejadian itu terjadi sekira pukul 10.00 Wib, Kamis (2/2/2023. Suwanto (34) warga asal kota Medan ini tersengat kabel listrik yang berada diatas depan Mesjid di wiliyah Desa Mompang Julu, Kecamtan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Saat itu korban sedang bekerja di lantai dua bagunan Mesjid untuk memasang keramik. Tiba- tiba Suswanto terpental setelah tangan kirinya diduga menyentuh kabel listrik yang berada diastas bangunan Mesjid tersebut.

Lalu, rekan kerja korban dibantu oleh kepolisian mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Mendapat informasi tersebut, personil langsung ke lokasi dan ikut mengevakuasi korban, dari lantai dua mesjid diturunkan ke lantai satu," kata Kasi Humas Polres Madina, Ipda A. El Husein.

Husein mengatakan akibat kestrum tersebut korban mangalami luka bakar di bagian belakang tubuh korban dan kedua tangannya serta kepala korban mengalami luka-luka.

"Alhmdulillah korban swlamat saat ini sedang berada di rumah sakit untuk mendapat perawatan dari dokter," ujarnya.

Sementara kondisi korban perpantau saat ini sudah bisa diajak berbicara. Dia mengaku saat itu ia hendak berada di lantai atas Mesjid sedang dalam keadab bekerja.

"Saat itu sedang menarik semen dari bawah bangunan dan mungkin tersenggol kabel yang berada di atas bangunan itu saya terjatuh," aku korban saat ditanyai wartawan di rumah sakit.