LANGKAT -Jiwa sosial dan kemanusiaan seorang anggota Polri memang begitu tinggi. Rasa peduli untuk terus menolong sesama, menjadi poin penting. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Polwan Polres Langkat, Rabu (18/01/23).
 
Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap penyandang difabel, Polwan Polres Langkat kembali membagikan bantuan berupa alat keterampilan untuk menunjang belajar siswa di SLB Kwala Bingai kecamatan Stabat.

Penyerahan dilakukan Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari, S.E., S.I.K., M.H. didampingi Polwan Polres Langkat

“Semoga bermanfaat. Ini bentuk kepedulian dan bentuk wujud nyata Polisi penolong Presisi kami kepada mereka, Polisi ada karena masyarakat ada,” imbuh Kabag SDM Polres Langkat.

“Saya yakin Tuhan Maha Esa menitipkan rahmatnya kepada Bapak-Ibu guru supaya membimbing /mendidik dan menjaga siswa yang istimewa ini sepenuh hati,” urainya.

Terpisah Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat H.S., S.I.K., S.H., M.H melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menyampaikan “jika keberadaan Polisi di Kabupaten Langkat saat ini tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat.

Sebagai pengayom dan pelindung, pihaknya meminta untuk saling berkolaborasi dan bahu-membahu demi kemajuan paparnya.*