MEDAN -Ketua DPP Ikatan Pemuda Karya (IPK) Rahudman Harahap menekankan kepada para kadernya IPK harus menjadi organisasi yang dicintai oleh masyarakat.
 

Karena itu, Walikota Medan periode 2010-2015 ini mengajak seluruh kader IPK menjadikan organisasi ini sebagai organisasi yang dicintai masyarakat.

Hal itu dikatakannya ketika memberi sambutan dalam acara Open House Tahun Baru 2023 IPK di Kantor DPP IPK, Jalan Sekip, Medan, Sabtu (14/1/2023).

"Saya mengajak seluruh kader IPK menjadikan organisasi ini menjadi organisasi yang dicintai masyarakat," ujar Rahudman Harahap ketika memberi sambutan dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dijekaskan Sekda Tapanuli Selatan tahun 2005 ini, harapannya, kehadiran organisasi ini harus bermanfaat bagi orang banyak

"IPK Organisasi ini harus yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan berguna serta bermanfaat bagi masyarakat," jelas Rahudman di hadapan ribuan kader IPK yang hadir.

Acara Open House Tahun Baru 2023 IPK dihadiri oleh Ketum DPP IPK Budi Panggabean beserta jajaran pengurus Provinsi Sumut.

Selain iru, hadir pengurus IPK seluruh kabupaten/kota di Sumut. Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen Daniel Chardin juga nampak di kursi undangan acara ini.

Kemudian, kata Rahudman Harahap, ia juga berharap kader IPK di Sumut bahu-membahu untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat di masyarakat.

"Maka itu, kehadiran IPK harus dirasakan oleh masyarakat. Tentunya secara positif," pungkas Rahudman Harahap.