PALAS - Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi hadiri serah terima jabatan(Sertijab) Kepala Desa se Kecamatan Sosa.

Sertijab Kepala Desa se Kecamatan Sosa tersebut berlangsung di halaman Kantor Camat Sosa, Senin (9/1/2023). 

Plt Bupati Padanglawas,drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM.MSi.MH mengajak, seluruh  kepala desa untuk bisa berinovasi dalam upaya memajukan desa mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Kepala Desa yang baru untuk tidak lagi berpolitik terkait Pilkades,tetapi merangkul semua pihak tanpa ada perbedaan kelompok pendukung dan bukan pendukung," katanya.

Oleh karena itu, lanjut Plt Bupati kepala desa sebagai pemimpin desa harus mampu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam program kemajuan pembangunan desa sesuai yang diharapkan.

Sebelumnya, Camat Sosa,Asrin Kholid Daulay menyampaikan, terimakasih kepada para Kepala Desa yang  lama yang telah menunjukan dedikasi dan kinerja yang baik selama kepemimpinannya.

Sebaliknya,ia berharap kepala desa yang baru dapat membangun kerjasama dengan elemen masyarakat untuk mewujudkan kemajuan desa dan pembangunan, khususnya di Kecamatan Sosa.

Hadir di kegiatan sertijab kepala desa tersebut, Kapolres Padang Lawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi, Pimpinan OPD jajaran Pemkab Palas, Danramil 09 Sosa, Kapten MS Nasution, Kapolsek Sosa, AKP Haposan Harahap, Kepala Puskesmas Pasar Ujung Batu, Sugita Esadora dan  BPD Desa.