MADINA -Poket Batubara Kader F.SPTI-K.SPTI terpilih sebagai pemenang suara terbanyak di Pilkades Desa Simpang Durian, Kecamatan Linggabayu, Kabupaten Mandaling Natal, Sumatra Utara, Senin (19/12/2022).
 

Kandidat calon Kepala Desa Pilkades Tahun 2022 Desa Simpang Durian sebanyak 3 orang yakni nomor urut 1 Yurifnan SH, nomor urut 2 Tahrir Yasid, nomor urut 3 Poket Batubara.

Suara terbanyak dimenangkan dengan telak oleh nomor urut 3 Poket Batubara dengan jumlah 1.015 suara, nomor urut 2 Tahrir Yasid sebanyak 346 suara, nomor urut 1 Yurifnan SH sebanyak 98 suara dengan jumlah suara yang batal sebanyak 16 suara.

Poket Batubara mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Simpang Durian yang telah sudi meringankan langkah untuk memberikan hak suaranya dalam pelaksanaan Pilkades Desa Simpang durian.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah sudi meringankan langkah untuk datang ke TPS memberikan hak suara di Pilkades Desa Simpang Durian khususnya untuk para pendukung saya dan rela meninggalkan pekerjaan satu hari ini demi memberikan hak suara, karena tanpa adanya dukungan dari Masyarakat kemenangan ini tidak akan berpihak kepada saya," ucap Poket.

Selaku Kepala Desa terpilih, Poket akan memberikan yang terbaik dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat.

"Mari sama sama kita bersatu untuk membangun Desa Simpang Durian yang kita cintai ini dan sebaliknya apabila nanti saya salah melangkah tolong di ingatkan karena saya hanya manusia biasa tak luput dari kekhilafan," ucap Poket Batubara sambil mengakhiri.

Di tempat terpisah, Ketua DPC F SPTI-K SPSI Kabupaten Mandailing Natal Samsuddin SH mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih di Desa Simpang Durian Poket Batubara dan juga Kader F SPTI-K SPSI Kabupaten Madina serta mengapresiasi pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Mandailing Natal Khusus nya di Desa Simpang Durian yang berjalan aman dan kondusif.

"Saya ucapkan selamat kepada abang kami Poket Batubara dan juga Kader F SPTI-K SPSI yang telah terpilih sebagai Kepala Desa Simpang Durian masa jabatan 6 tahun yang akan datang.untuk Kader kita tidak hanya di Desa Simpang Durian yang memenangkan Pilkades serentak tapi di Desa Bonca Bayuan juga di menangkan oleh Muhammad Yakub," ucap Samsuddin SH.

"Harapan saya, kepada Kepala Desa Terpilih yaitu Desa Simpang Durian dan Desa Bonca Bayuan agar selalu amanah dalam mengemban jabatan sebagai Kepala Desa terpilih dan tidak mengkhianati kepercayaan yang telah di berikan Masyarakat,berilah pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat serta untuk membangun Desa nya masing masing," tambah Samsuddin SH.