PADANG SIDEMPUAN -Ribuan warga Kota Padang Sidempuan antusias menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) yang akan mengisi Safari Dakwah di Alaman Bolak, Kota Padang Sidempuan, Sabtu (17/13/2022).
 

Pantauan Gosumut, Ribuan warga sudah memadati lokasi Safari Dakwah sejak pukul 19.00 WIB. Masyarakat yang hadir mulai dari kalangan kaula muda mudi, para bapak ibu bahkan nenek dan kakek pun turut antusias menyasikannya langsung.

Kedatangan ustadz kondang tersebut dalam rangka memenuhi undangan pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk mengisi 'Safari Dakwah' Saling Menguatkan Untuk Padang Sidempuan Bersinar.

Salmah (24) warga Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, mengaku antusias dan bersyukur bisa menyaksikan Dakwah UAS secara langsung.

"Sebelumnya udah pernah menyaksikan UAS langsung, di Mesjid Raya Padang Sidempuan, tapi udah agak lama. Ini menyaksikan UAS yang kedua kalinya, saya ikuti. Alhamdulillah, sekarang menyaksikannya lagi langsung," katanya.

Dilokasi Dakwah Safari yang sama, Enni (39) warga Kecamatan Padang Sidempuan Utara yang mengaku sangat senang bisa menyaksikan UAS secara langsung.

"Selama ini menyaksikan UAS di TV, Media Sosial dll. Alhamdulillah, sekarang bisa menyaksikan langsung di Alaman Bolak Sidempuan," ucapnya.

Ianya juga mengapresiasi usaha pemerintah yang sudah mendatangkan UAS ke Kota Padang Sidempuan. Semoga Safari Dakwah ini diberkahi Allah.

"Memang acara seperti inilah yang harus diperbanyak, apalagi UAS bisa sering di datangkan," ungkapnya sambil tersenyum berharap UAS bisa disaksikan secara langsung.