MADINA - Peringati hari juang TNI-AD yang jatuh pada 15 Desember ke 77, Komando Resor Militer (Korem) 023 Kawal Samudera menggelar bakti sosial sunatan massal gratis kepada warga. Warga yang mengikuti sunatan massal tersebut terdata sebanyak lebih kurang 150 orang  acara ini bertempat di depan Kantor Koramil 13 Panyabungan, Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan. Terpantau hingga sekarang masih banyak warga yang berdatangan sejak tadi pagi dibukanya acara ini.
 
Acara sunatan massal ini dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal (Madina) Muhammad Jafar Sukahairi dan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, beserta jajaran OPD
 
Rangkaian kegiatan tersebut juga melukakn zoom meeting dengan Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman.
 
Selain itu, pemerintah daerah Kabupaten Madina menghibahkan satu unit mobil truk ke Kodim 0212/Tapsel yang diserahkan oleh Bupati Madina.
 
Danrem 023 Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Tri Winarto atas hal itu mengucapkan terima kasihnya, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses.
 
"Ikut serta dalam memfasilitasi acara sunatan massal ini, kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil truk bagi TNI-AD dari pemrintah daerah," kata Kolonel Dody.
 
Kolonel Dody juga pada kesempatan itu turut mendoakan para pimpinan di Madina selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam membangun daerah Kabupaten Mandailing Natal.
 
Sementara itu, Bupati Madina memperingati hari juang TNI-AD tersebut juga mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran Danrem 023 Kawal Samudera. Sehingga sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI untuk kedepannya semakin erat.