SIBOLGA- Dewan Pengurus Daerah (DPD)
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Sibolga menggelar Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tahun 2022 di Masjid Agung Kota Sibolga, Rabu (14/12/2022).
Ketua Panitia FASI Drs. Khairuman Lubis mengatakan kegiatan ini digelar seiring dengan seleksi Muadzin Muda Kota Sibolga.
 
"Terimakasih saya ucapkan kepada rekan rekan panitia yang sudah berjuang menyelenggaran kegiatan ini, kegiatan ini berthemakan menyongsong masa depan yang gemilang untuk mewujudkan sibolga pintar. Dimana kita ingin anak anak kita nanti nya lebih baik kedepan, dan dapat menjadi kebanggan orang tua," kata Khairuman.
 
Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Kota Sibolga Hadi Muliono Tanjung menuturkan, adapun perlombaan yang akan dilaksanakan Tingkat TK/Paud yakni lomba Adzan dan iqomah, peragaan sholat Subuh, lomba mewarnai, ceramah agama.
 
Sedangkan Tingkat TPQ, lomba adzan dan iqomah, menggambar, ceramah agama dan tartil quran.
 
Kegiatan FASI dilaksanakan selama 2 hari yakni sejak tanggal 14-15 Desember 2022 dengan berbagai macam perlombaan untuk anak-anak Taman Pendidikan Quran (TPQ) dan Taman Kanak-kanak (TK) sebanyak 28 TPQ dan 10 TK Islam yang akan ikut berfestival di FASI ini.
 
Turut hadir Staff Ahli Pemko Sibolga Drs. Yasman, Kakan Kemenag Kota Sibolga H. Bahrum Saleh, MA, Ketua MUI Kota Sibolga H. Zainun Sinaga, Ketua Kwarcab Sibolga Arya Wirawan Panjaitan, S.Pd serta tamu undangan dan peserta FASI 2022.