PALAS - Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Palas memonitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan ujian madrasah penilaian akhir semester ganjil di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padanglawas Plus Keterampilan dan Riset.

Kegiatan pelaksanaan penilaian akhir semester ganjil berlangsung selama lima hari mulai 5-10 Desember 2022.
 
Pokjawas dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Palas, H.Husni Efendi Pulungan dan H.Munawar Nasution melakukan monitoring dan evaluasi ujian madrasah (UM) disambut Wakil Kepala Madrasah bidang Akademik ,Fatimah Hasnah.SS dan Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan,Syarif Hadi Saputra Lubis.S.Si.
 
H. Husni Efendi Pulungan dan H. Munawar Nasution mengapresiasi pelaksanaan ujian madrasah di MAN 1 Palas Plus Keterampikan dan Riset  yang berjalan dengan tertib dan lancar.
 
"Alhamdulillah, pelaksanaan ujian madrasah  berbasis android  berjalan dengan tertib, baik siswa maupun guru pengawas sudah terkoordinir dengan baik,"terangnya Husni, Sabtu (10/12/2022) usai kegiatan monitoring.
 
Ia berpesan kepada peserta didik yang mengikuti ujian madrasah semester ganjil,jika terjadi kendala pada handphone android silahkan melapor dengan segera kepada guru pengawas” ungkapnya.
 
"Hal ini bertujuan agar peserta didik tidak mengalami kesulitan saat mengisi atau menjawab soal ujian sehingga bisa mendapatkan nilai yang baik," pungkasnya.