PALAS - Ujian Madrasah dengan metode pengisian Google Form mengunakan handphone android diterapkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padanglawas Plus Keterampilan dan Riset. Pelaksanaan ujian madrasah penilian akhir semester ganjil ini merupakan cara bagi guru bidang studi untuk menilai hasil pembelajaran peserta didik selama proses pembelajaran satu semester terakhir yang dilaksanakan secara serentak dengan metode pengisian Google Form.

Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum, Fatimah Hasnah.SS mengatakan, kegaitan ujian madrasah berbabis android melalui pengisian google form lebih mempemudah guru dan proktir dalam memeriks hasil ujian.

"Selama pelaksanaan ujian yang berlangsung lima hari, tidak ada kendala bagi peserta ujian,hanya sedikit  mengalami gangguan koneksi internet, tapi secepat mungkin akan di atasi supaya tidak mengganggu pelaksanaan ujian," katanya, Sabtu (10/12/2022).

Ia menambahkan, mata pelajarang yang di ujiankan biologi, program keterampilan (PK), kimia dan sosiologi untuk kelas X, biologi, sosiologi dan program keterampilan (PK) untuk kelas XI dan untuk kelas XII biologi, sosiologi dan program keterampilan (PK).

Ia berharap, peserta didik yang ikut ujian madrasah penilian akhir semester mendapatkan  nilai yang baik dan menunjukan kualitas kemampuan yang terbaik sesuai yang diharapkan.