PALAS - Sebanyak 73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Janji Matogu, Kecamatan Lubuk Barumun terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Triwulan IV dari Pemerintah Desa. Penyaluran BLT DD Triulan IV terhitung mulai Oktober, November dan Desember langsung diserahkan Kepala Desa Janji Matogu Ramli Hasibuan kepada KPM.

Turut disaksikan Ketua  BPD Desa Janji Matogu, Rahmad Hasibuan beserta Tokoh Masyarakat yang ikut serta memantau penyaluran bantaun dana desa tersebut.

Kepala Desa Janji Matogu, Ramli Hasibuan mengatakan, di triwulan IV ini sebanyak 73 KK penerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari anggaran DD tahun 2022.

Ia menghimbau, keluarga penerima manfaat  agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk  memenuhui kebutuhan keluarga.

"Bantuan ini jangan disalah gunakan.Seperti yang saya dengar informasi diluar sana,digunakan untuk yang tidak bermanfaat karena bantuan ini harus tepat sasaran untuk meringan beban warga," ujarnya, Sabtu (10/12/2022).

Ia juga mengucapkan,terima kasih kepada Ketua BPD berserta anggota serta tokoh masyarakat yang ikut menghadiri penyaluran BLT DD untuk warga.

"Kami sangat terbantu adanya BLT DD ini yang disalurkan  Pemerintah Desa Janji Matogu ditengah sulitnya prekonomian," ungkap warga penerima bantuan anggaran dana desa.