PALAS - Guna mendengar keluhan Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas, Kapolres Padanglawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi imbau warga ikut berperan menjaga kantibmas kondusif. Secara langsung Kapolres didampingi Kapolsek Barumun, AKP Miftahuddin.SE  mendengarkan curhatan warga tentang kantibmas di halaman Polsek Barumun, Selasa (6/12/2022).
 
“Ya pada hari ini,secara langsung saya mendengarkan curhatan warga tentang kantibmas diwilayah hukum Polres Palas dalam kondisi kondusif dan aman,"kata Kapolres Palas.
 
Dikatakan, dengan mendengar langsung keluhan dan masukan dari warga  masyarakat terkait Harkamtibmas di daerah hukum Polres Palas tentu menjadi masukan bagi Polri untuk lebih aktif dalam melakukan patroli secara rutin dan intensif.
 
Melalui curhatan warga ini,lanjutnya sebagai bentuk  kedekatan Polri dengan masyarakat. Dan diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.
 
Keluhan atau masukan terkait Harkamtibmas kita tindak lanjuti dalam upaya menciptakan kekondusifan yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi segenap lapisan masyarakat,tambahnya.
 
Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan juga 
mengajak, semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa seperti poskamling.
 
"Semoga dengan peran serta masyarakat, Kabupaten Palas  tetap aman dan kondusif sesuai harapan bersama," pungkasnya.