LANGKAT - Koperasi Serba Usaha (KSU) Prima Jaya Mandiri Cabang Bahorok kini memiliki kantor sendiri setelah mengontrak sejak Maret 2013 silam. Pimpinan pusat KSU Prima Jaya Mandiri, Alfedri Ginting saat memberi sambutan pada peresmian kantor baru Selasa (6/12/2022) mengatakan berdirinya KSU Prima Jaya Mandiri berawal sejak tahun 2005 di Medan. Seiring perkembangan menyebar di kawasan Medan, Deli Serdang, Tanah Karo, Langkat, Kepulauan Riau (Kepri) hingga pulau Jawa.

KSU Prima Jaya Mandiri yang memiliki motto "Menabur kasih menuai suka cita ini, memberikan pelayanan tanpa memandang status sosialnya sebuutnya, saat ini kantor pelayanan memiliki 13 unit Cabang. Khusus di Langkat pertama didirikan di kecamatan Kuala menyebar Kecamatan Salapian, Bahorok dan Kuta Mbaru -Marike.

Pihaknya berpesan kepada seluruh manager dan karyawan agar bekerja dengan suka cita, satukan persepsi membangun bersama berlandaskan iman.

"Berbuat dan berkarya kepada orang lain selama kita masih hidup  sehingga Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kita dan keluarga," pungkas Ginting.

Ditempat yang sama manager KSU Prima Jaya Mandiri Bahorok, Darwin Ginting memaparkan masyarakat memiliki kepercayaan terhadap KSU.

Sehingga saat ini nasabah, peminjam dan penabung menjadi satu ikatan keluarga yang tidak terpisahkan. Kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat tentunya ada campur tangan Tuhan papar Darwin.

Dikatakannya  dikegiatan pembukaan kantor baru digelar juga pembagian 200-an paket sembako bagi warga kurang mampu di seputaran kecamatan.

Diakhir sambutan ditegaskannya, masyarakat tidak perlu ragu menabung dan meminjam di KSU Prima Jaya Mandiri karena sudah teruji dan terbukti.

Ucapan selamat juga disampaikan sekretaris kecamatan (sekcam) Bahorok, Rukun Sinuraya SE, Babinsa kelurahan Pekan Bahorok Sertu Muis Gunawan, Pimpinan Jorena,Melky Tarigan serta beberapa tokoh dan nasabah.