MEDAN - Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) Bidang Wirausaha terus memberikan dukungan dan motivasi serta gebrakan baru, dengan mengunjungi tempat usaha para anggota. Teranyar, kunjungan pengurus dan anggora FKMI terhadap usaha Ayopo Bakso di Jalan Mesjid Taufiq, Selasa (15/11/2022).

Kunjungan ini dirangkai dengan sosialisasi expo halal Turki yang digelar pada 24 hingga 27 November mendatang.

Ketua Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) Hj Revita Lubis melalui Koordinator Bidang Wirausaha, Novita Sari menyebutkan kunjungan usaha ini merupakan agenda rutin sekaligus juga wujud kepedulian terhadap sesama pengurus dan anggota, utamanya bidang Wirausaha.

Dalam kesempatan ini, Koordinator Bidang Wirausaha memaparkan peluang dan kesempatan yang bisa ditangkap anggota FKMI dalam memperluas pemasarannya di pasar internasional. Salah satunya dengan memperkenalkan produknya melalui expo, salah satunya expo halal yang akan digelar di Turki.

Tampak para peserta yang hadir dan tertarik dan antusias untuk mempromosikan produknya di expo halal Turki yang digelar selama 4 hari tersebut.

Sementara pemilik usaha Ayopo, Syafrida yang mengembangkan bisnis dari bakso prozen hingga menghadirkan warung bakso Ayopo setahun lalu mengaku juga membidik pasar ekspor. Bahkan saat ini sudah mulai menjajaki ekspor ke Malaysia.

Ia mengaku dalam mengelola bisnis, membutuhkan proses. Bahkan seiring dengan banyaknya pembinaan yang diperolehnya, ia optomis bisnis yang dijalaninya ini akan semakin berkembang.