LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok memberikan bantuan pembangunan/renovasi Masjid Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah (HAS). Masjid dimaksud berlokasi di simpang perkantoran Bupati Langkat, persisnya Jalan Proklamasi Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (16/11/2022).

Sebelumnya Kapolres Langkat didampingi beberapa personel lainnya melaksanakan sholat Subuh berjamaah di mesjid tersebut.

Seusai melaksanakan sholat subuh berjamaah kapolres meluangkan waktu untuk berdialog kepada para jamaah dan pengurus Badan Kenajiran Masjid (BKM).

Jemaah dan pengurus BKM pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kinerja jajaran Polres Langkat dibawah kepemimpinan AKB Danu Pamungkas Totok dimana dapat terciptanya situasi yang kondusif dan harmonis di bumi Langkat berseri.

Apresiasi juga mereka sampaikan kepada Kapolres Langkat karena selalu ada dan bersama disaat dibutuhkan masyarakat.

Pengurus BKM menyampaikan bahwasanya panitia pembangunan mesjid SAH saat ini sedang melakukan pembangunan atau renovasi kamar mandi. Dan saat ini masih terkendala dengan kebutuhan bahan material.

Spontanitas saat itu juga Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok langsung menyikapi hal yang disampaikan pengurus BKM dan Jemaah masjid, dengan memberikan bantuan kepada pihak BKM Masjid Syafiyyul Amaliyatil Hadiqah untuk renovasi kamar mandi Masjid tersebut.

Kapolres juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus BKM dan Jemaah yang selam ini telah mendukung dan membantu program dan kinerja Polri.

"Karena tanpa adanya dukungan, bantuan dari masyarakat dan kerja sama sinergisitas antar pihak tentunya apa yang menjadi program kerja akan sulit terwujud," sebut Kapolres.