SIANTAR - Salah seorang anggota DPRD Simalungun berinisial AS dilaporkan ke Polres Pematang Siantar atas dugaan pemukulan terhadap seorang warga di sekitan Jalan Melanton Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, Senin (7/11/2022). Dugaan pemukulan terhadap Hudson Sinaga dipicu karena telah ditipu Hudson. Dimana Hudson Sinaga meminjam uang kepada AS sebesar Rp 20 juta untuk bisnis peternakan babi.

Namun bisnis yang telah dibuat merugi, sehingga AS meminta uang tersebut dikembalikan kepada AS. Hingga pada akhirnya AS mendatangi Husdson ke Rumah Sakit Harapan tempat dirinya bekerja.

Tidak sampai disitu, saat dikediamannya Hudson menyatakan kalau dirinya akan membayar hutangnya kepada AS setelah tanahnya terjual.

Dikarenakan tidak puas dengan solusi yang ditawarkan, AS kemudian membawa Hudson kedalam mobil untuk berkeliling. 

"Pada saat didalam mobil itulah dugaan pemukulan terjadi, sehingga bagian bibir Hudson pecah dan berdarah, bahkan dibagian dada juga terkena pukulan," ungkap pengacara korban Yafanus Bauulolo, Rabu (9/11/2022). 

Hanya saja dugaan pemukulan itu dibantah anggota Dewan dari partai Demokrat. Dimana AS mengatakan kepada awak media ini tidak ada sama sekali melakukan pemukulan terhadap korban.

"Sudah pasti tidak ada bang, malah kita yang ditipu," ucap AS melalui pesan singkat whatsaap, Rabu (9/11/2022).

Saat ditanya apakah AS akan mengadukan kembali Hudson atas penipuan yang dilakukan tersebut, AS pun mengiyakan kalau dirinya akan membuat laporan kembali.

"Pasti kalau itu bang, dan ini masih kita diskusikan. Karena semalam sudah berencana untuk buat LP saya, cuman karena orangtuanya meminta tolong dan supaya kekeluargaan maka saya tidak laporkan, tapi ternyata dia lakukan begini kan lucu," tutupnya.