MADINA - Peristiwa gantung diri menggemparkan warga Desa Hutabangun, Kecamatan Malintang, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Seorang warga Desa Hutabungun ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya.

Kapolsek Siabu, AKP Jamaluddin Nasution mengatakan korban merupakan seorang laki-laki berinisial MD (32). Kejadian ini terjadi pada Minggu (6/11/2022) sekira pukul 23:30 Wib, dan pertama kali diketahui istri korban.

"Iya, istri korban pertamakali lihat suaminya tergantung di dalam kamar, setelah itu istrinya panggil kerabat lain untuk turunkan korban," kata AKP Jamal kepada wartawan, senin (7/11/2022).

Mendapat informasi kajadian itu, Bhabinkamtibmas dan bersama Bhabinsa Koramil 12 Siabu langsung turun ke TKP.

"Dan petugas mengevakuasi korban ke Puskesmas Siabu sambil menemui saksi saksi untuk memintai keterangan kronologis kematian korban," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan medis kata Jamal, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, selain leher korban terlihat bekas lilitan.

"Sementara untuk motif korban mangakhiri hidupnya seperti itu, saat ini masih ditanyakan beberapa saksi termasuk istiri korban," tandasnya.