MEDAN - Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan pengurus pasca Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II. Penegasan tersebut disampaikan Ketua KAUM terpilih periode 2022-2024, Surya Wahyu Dhanil didampingi Sekjend Bambang Santoso di Medan, Senin, (7/11/2022).

"Hasil Rakernas telah merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus dan divisi-divisi selama periodeisasi kepengurusan," tegas Surya.

Lebih lanjut Surya menjelaskan, seluruh Ketua divisi telah membaca program untuk dibahas dan disahkan di Rakernas, terdiri dari Gumilar Aditya Nugroho, Ketua Divisi Litigasi, Chairul Imam, mewakili Divisi Informasi & Hubungan Antar Lembaga, Beni Arbi Batubara, ketua Divisi Nonlitigasi, Tumbur Munthe, ketua Divisi Pelatihan & Pendidikan, Idam Harahap, Ketua Divisi Administrasi dan Zoelfikar, Ketua Divisi Sosial.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas yang merupakan salah seorang pendiri KAUM Zakaria Rambe berpesan kepada seluruh peserta agar menjaga nama baik organisasi.

"Meningkatkan kekompakan serta terus memberikan kontribusi positip di tengah masyarakat," kata Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Sumut ini.

Sebelumnya, Rakernas ke-II yang dilaksanakan selama 2 hari di Kota Brastagi, Kabupaten Karo ini dipimpin oleh Fahmiluddiin berjalan dengan baik dan penuh keakraban

"Saya bersyukur acara demi acara telah berjalan dengan baik dan puluhan peserta mengikuti acara penuh dengan rasa tanggung jawab," katanya.

Selain itu, Fahmi bersyukur karena dari Rakernas telah merumuskan program kerja KAUM periode 2022-2024.

"Alhamdulillah, program kerja telah disahkan. Kekompakan antara kami yang membuat acara dapat berjalan lancar," pungkasnya.