PALAS - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padanglawas membuka open Recruitmen untuk staf pelaksana di lembaga pemerintah nonstruktural tersebut. Badan Amil Zakat Nasional merupakan Lembaga Pemerintah nonstruktural yang berwenang melakukan pengelolaan zakat, infak/sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya di tingkat Kabupaten Palas.
 
Pimpinan Baznas Kabupaten Palas H.Paraduan Tanjung didampingi pengurus lainnya, Rabu (2/11/2022) mengatakan pihaknya membuka open Recruitmen untuk staf di Baznas Palas dengan klasifikasi ketentuan.
 
Ketentuan persyaratan,lanjutnya pria dan wanita, berkepribadian muslim/muslimah.Dengan latar belakang pendidikan S1 untuk semua jurusan,mampu mengoperasikan microsof excel dan word power point.
 
Lanjut H.Paraduan, sanggup bekerja keras dan bersedia kerja secara maksimal.Dan dapat bekerja secara individu maupun tim, komunikatif dan mampu bersosialisasi dengan baik,di utamakan bisa mengemudi kendaraan mobil.
 
Ketentuan pesyaratan adminstrasi,surat lamaran, fhoto copy KTP dan KK sebanyak 1 lembar, fhoto copy Ijazah dan transkip nilai dileges, pas photo 3x4 dan 4x6 masing-masing sebanyak 2 lembar dengan latar belakang merah dan surat pernyataan siap bekerja secara maksimal.
 
Ia menambahkan, untuk tahap seleksi, pendaftaran bagi pelamar mulai dibuka tanggal 2 sampai 7 November 2022 sesuai jam kerja.
 
Proses seleksi administrasi mulai 9-11 November 2022 dan seleksi tertulis mulai 14 November 2022.
 
Pengumuman hasil ujian tertulis akan diumumkan 16 November 2022 dan dilanjutkan Interview 17 November serta pengumuman seleksi 21 November 2022.