TAPTENG - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Humas Polri ke 71 tahun 2022, Polres Tapanuli Tengah melaksanakan  Anjangsana ke Panti Asuhan Namira Pandan dan Panti Asuhan Sion Aek Horsik Badiri, Rabu (26/10/2022). Dalam kunjungan ini, Polres Tapanuli Tengah menyerahkan bantuan berupa sembako yang dipimpin Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kabag Ren Kompol Martoni Lamcahyono, SH didampingi Kasi Humas AKP Horas Gurning dan anggota. 
 
Kunjungan Polres Tapteng ke Panti Asuhan Namira Pandan disambut Pengasuh Panti, Iza Simatupang.
 
Kompol Martoni menyampaikan kedatangan Polres Tapteng ini sehubungan dengan Peringatan HUT Humas Polri ke 71, dan berbagi sembako dengan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Namira Pandan.
 
Usai melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Namira Pandan, Polres Tapteng juga melaksanakan kunjungan dan memberikan bantuan ke Panti Asuhan Sion yang berlokasi di Aek Horsik Kecamatan Badiri Tapteng.
 
Kehadiran Polres Tapteng disambut Pengurus Yayasan Panti Asuhan Sion Pdt. Yosua Amri Rambe, S.Th.
 
"Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan kepada kami yang ada dipanti ini, dan kami berdoa semoga Polri semakin jaya dan sukses, Bapak dan ibu yang berdinas di Polres Tapteng selalu dilindungi Tuhan dalam menjalankan tugas-tugasnya" ucap Pdt. Yosua 
 
Turut mendampingi kunjungan tersebut Kasubbag Pers Bag SDM Polres Tapteng, PLH Kasat Binmas Polres Tapteng, Brigadir Humas Polres Tapteng dan Personil Polwan serta pengurus Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah.