LHOKSEUMAWE - Turnamen sepakbola Forkopimda Plus Cup 2022 Aceh Utara yang digelar sejak 17 s/d 25 Oktober 2022 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke – 77 secara resmi ditutup dengan Tim PSLS Lhokseumawe berhasil menjadi juara I. Saat menutup turmanen tersebut Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah, AP. MSi menegaskan bahwa turnamen yang diselanggarakan ini sekaligus memeriahkan HUT TNI ke – 77, tidak hanya semata-mata membangkitkan semangat berolahraga, tapi yang lebih penting adalah memperkuat kerjasama dan silaturrahim antar lintas instansi pemerintah dan masyarakat olahraga.
 
“Pemerintah Aceh Utara memberikan apresiasi kepada Dandim 0103 Aceh Utara yang telah berinisiatif menggelar turnamen sepakbola Frokopimda Plus Cup 2022 ini, hal ini dapat menghasilkan hubungan kedekatan yang lebih erat antara rakyat dengan TNI/Polri dan juga dengan Pemerintah Daerah Aceh Utara,” tuturnya, Rabu (26/10/2022).
 
Sementara itu Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP, M.IP menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan secara penuh terhadap kegiatan turnamen sepakbola Forkopimda Plus Cup 2022 dalam rangka memeraihakan HUT TNI ke – 77.
 
 Begitu juga ucpan selamat dan sukses disampaikan kepada tim PSLS Lhokseumawe yang berhasil meraih juara I. “Saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraihnya, yang terpenting adalah bukan siapa yang menang dan siapa yang kalah, tapi yang terpenting adalah terbangunnya jalinan silaturrahim antara TNI/Polri, Pemkab Aceh Utara dengan masyarakat olahraga dan masyarakat pada umumnya,” urainya.
 
Acara penutupan turnamen Forkopimda Plus Cup 2022 selain dihadiri Pj Bupati Aceh Utara Azwardi,MSi,M.AP dan Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono, juga tampak hadir sejumlah pejabat militer maupun kepolisian diantaranya Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has, S.T, MT, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal SIK, M.M, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIk.
 
Hadir juga Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan S.Sos, M.M, Danden POM IM/1 Letkol Cpm Edi Rohcman, Dandenkesyah IM 04.01 Lhokseumawe Letkol Ckm Iwan Gunawan HS, SH,MSi Anggota DPRK Kota Lhokseumawe Faisal H. Ali, Kasubag Bin Kajari Lhokseumawe Marza, SH. MH, Danyon Kavaleri 11/MSC, Letkol Kav Ino Dwi Setyo, Pasi Ren Ws. Dandenma brigif 25/Siwah Kapten Inf Erwinsyah. Ketua KNPI Lhokseumawe Muhammad Azwar, Ketua Panitia Open Turnamen Forkopimda Plus Cup 2022 Armiadi.