TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan pengajian Akbar BKMT di Desa Dolok Godang, Kecamatan Angkola Selatan (Angsel), Kabupaten Tapsel, Selasa (25/10/2022). Dalam kesempatan ini Bupati Tapsel, menyalurkan oleh - oleh dari Ketua TP. PKK Tapsel berupa sembako, dan zakat dari Baznas, serta alat musik untuk grup Nasyid BKMT Angkola Selatan, dan 1 set pengeras suara untuk Masjid Nurul Iman Desa Dolok Godang

Dolly menjelaskan, ZIS yang kita salurkan kepada mereka yang berhak menerima ini, tak lain adalah untuk membantu kebutuhan ekonomi mereka yang tidak mampu, dan juga memberi semangat bagi jamaah pengajian untuk berlatih seni musik Islami serta sekaligus memfasilitasi masjid setempat untuk menghidupkan suasana ibadah salat berjamaah.

"Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam membantu kebutuhan masyarakat Tapsel, termasuk TP. PKK Tapsel, dan BAZNAS yang zakatnya dihimpun dari seluruh ASN dan PNS di Lingkungan Pemkab Tapsel," ucapnya.