PALAS -Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi secara resmi membuka Turnamen Sibaganding Cup I di lapangan hijau sepakbola Sibaganding Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun, Jum'at (21/10/2022). "Dalam kompetisi sepakbola, diharapkan para pemain dan suporter masing -masing pendukung dapat menjaga sportivitas guna menciptakan rasa aman dan nyaman," kata Plt Bupati.

Diharapkan, kompetisi turnament sepakbola ini mwnjadi ajang membangun silaturahmi dan kekompakan sesama pemain. Bukan menjadi ajang arigansi yang menimbulkan bentrokan yang dapat menganggu kantibmas.

Ia juga mengingatkan, moment kompetisi sepakbola ini sebagai wujud untuk penyalurakan bakat dam hobbi yang menempah bakat sebagai olahragawan sepakbola yang berkualitas yang dapat dibina untuk menjadi atlit yang menjadi kebanggaan daerah.

"Mari kita sukseskan turnamen sepakbola ini sebagai ajang mengukir prestasi dan lapangan sepakbola Sibaganding bisa terus dikembangkan dalam kegiatan even besar tingkat Kabupaten di masa depan," harapnya.

Berkualitas suatu pertandingan, lanjut Plt Bupati, tidak terlepas dari peran permainan yang dilakoni oleh pemain secara kompak, tentu menghasilkan yang baik.

Ia juga meminta, juri sepakbola memiliki ekstra kejujuran dan cermat dilapangan agar memberikan kepuasan bagi pemain maupun suporternya.

Usai menutup sambutannya, Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi diminta melakukan tendangan pertama sebagai tanda dibukanya Turnamen Sibaganding Cup I Tahun 2022.

Ketua Panitia Sibaganding Cup I, Irwan Daulay memaparkan,kegiatan turnamen ini berlangsung mulai 21 Oktober sampai November nanti.

"Turnamen Sibaganding Cup I diikuti oleh 51 kesebelasan se Kabupaten Palas. Mengawali pertandingan perdana sesuai jadwal dimulai Club Bintang Sosa Julu VS Akbar FC," terangnya.

Hadir di acara pembukaan turnamen Sibaganding Cup I, Ketua Askab PSSI Palas Zainuddin Hasibuan.S.Pd.MM, Staf Ahli dan Pimpinan OPD, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.