LANGKAT- Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok beserta Pejabat Utama mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2022 M yang dilaksanakan secara virtual di aula Wirasatya Polres Langkat, Selasa (18/10/22).

 
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H bertemakan, Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan POLRI Yang Presisi.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dalam arahanya dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri mengatakan, kita dalam situas dan kondisi apapun harus dihadapi dan harus berihtiar, berdoa kepada Tuhan YME.

"Indonesia berhasil menghadapi pandemi covid 19 dikarenakan kita bersatu dan bersama sama menghadapi covid 19", ucap Kapolri.

Disamping itu konflik Rusia - Ukraina juga berdampak kepada negara kita, seperti krisis pangan, krisis energi dan krisis ekonomi, dan jangan sampai berdampak kepada krisis sosial pula.

Lebih lanjut disampaikan Kapolri, Indonesia mendapat penghargaan dunia dalam menghadapi ketidak pastian global dengan berhasil menciptakan ketahanan pangan.

"Untuk itu, polri harus bisa menjaga harkamtibmas dan harus bisa hadir ditengah tengah masyarakat untuk meringankan beban masyarakat, polri saat ini tengah menjadi sorotan masyarakat, marilah kita berlomba lomba berbuat kebaikan jauhkan kegiatan negatif yang bisa menjatuhkan institusi Polri," tegas Jenderal Sigit.