MEDAN - Rahudman Harahap optimis Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi dapat menyerap aspirasi masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel). Karena itu, tokoh masyarakat Sumut ini mendoakan Gubsu, Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Sumut, Hj Nawal Lubis dapat menjalankan tugas melakukan kunjungan kerja (kunker) dengan baik di Tabagsel selama sepekan.
 
"Kunjungan beliau ini menyerap denyut jantung kehidupan masyarakat khususnya di Tabagsel. Kita berharap tentu beliau akan dapat banyak mendapatkan masukan dari masyarakat," ujar Rahudman saat melepas keberangkatan rombongan Gubernur Sumut di VIP Room Bandara Kualanamu, Senin (10/10/2022).
 
Walikota Medan 2010-2015 ini juga menyebutkan, selama berada di Kawasan Tabagsel, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi akan bertemu dengan para tokoh pendidikan. 
 
Sementara Ketua TP PKK Sumut, Hj Nawal Lubis akan gencar melakukan kampanye pencegaham stunting. 
 
"Ini semua tentu sebuah keinginan dari Gubernur Sumut dan Ketua PKK untuk mengentaskan hal-hal yang penting di Tabagsel. Saya mengapresiasi ini. Apalagi saya salah satu putera Tabagsel," sebut Rahudman yang juga dikenal sebagai tokoh Tabagsel ini.
 
Sebagai informasi, kunker Gubernur Sumut beserta rombongan akan dilakukan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Tapanuli Selatan (Tapsel), Padanglawas Utara (Paluta), Padanglawas (Palas) serta Kota Padangsidimpuan. 
 
Saat ini masalah perbaikan infrastruktur serta stunting menjadi prioritas kerja Gubernur Sumut.