TAPANULISELATAN- Ada pemandangan yang begitu spesial saat hadirnya Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Bandara Dr FL Tobing, Pinang Sori, Tapanuli Tengah, Senin, 10 Oktober 2022. Momen itu terekam saat Edy Rahmayadi turun dari pesawat dan berjalan di sisi landasan. 
 
Terlihat satu momen mesra di mana orang nomor satu di Sumut itu menggenggam tangan sang istri Nawal Lubis. 
 
Dengan penuh kemesraan, keduanya berjalan menyapa para stakeholder dan pemangku jabatan di Tapanuli Selatan. 
 
Kedatangan Edy Rahmayadi juga mendapatkan sambutan hangat dan teriakan histeris dari para pelajar dari jenjang dasar, lanjutan pertama hingga jenjang menengah ke atas. 
 
Dalam perjalanan Edy Rahmayadi dan rombongan dari Pinang Sori menuju Bangkelang, Mandailing Natal, Tapanuli Selatan yang memakan waktu sekitar 5 jam itu, tampak di sejumlah ruas jalan para pelajar berdiri di sisi kiri dan kanan. 
 
Melambaikan bendera merah putih berbahan plastik dan bertangkai bambu, para pelajar terdengar histeris menjerit memanggil nama Edy Rahmayadi. 
 
"Selamat datang pak di kampung kami " teriak para pelajar yang berjejer rapi di sisi jalan. 
 
Ada senyum kebahagian yang tersirat saat para pelajar sekadar meneriakkan dan menyapa namanya. 
 
Tak hanya pelajar. Bahkan, ratusan masyarakat dan pegawai juga tak mau kalah untuk turut menyambut kedatangan Edy Rahmayadi dalam agenda Kunjungan Kerjanya di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).
 
Edy Rahmayadi rencananya akan melakukan Kunker di Tabagsel hingga Minggu 16 Oktober dan dilanjutkan kunjungan ke Kantor KPK Labuhan Batu pada Selasa, 18 Oktober 2022 mendatang.***