SIBOLGA - Dinas Perindustrian dan Pedagangan (Disperindag) Kota Sibolga targetkan 23 Oktober 2022 seluruh pedagang pasar meninggalkan tempat relokasi stadion Horas, Senin (10/10) siang.

"Tadi kita sudah lakukan rapat bersama dengan stockholder dibantu dengan Dinas Satpol PP dan Dinas Perhubungan, paling lambat 23 Oktober 2022 seluruh pedanggang Pasar Nauli Sibolga harus mengosongkan lapangan bola kaki stadion Horas Sibolga," Ucap Kadis Disperindag Ramayan Tambunan, di halaman kantor Wali Kota Sibolga, Senin (10/10) siang.

Selain itu, Kadis Disperindag Ramayan Tambunan juga mengatakan, pedagang Pasar Nauli Sibolga yang telah cabut nomor dan yang telah melengkapi berkas sesuai dengan administrasi agar secepatnya memasuki gedung baru Pasar Nauli Sibolga.

"Pedangang Pasar Nauli Sibolga yang telah melangkapi berkas sesuai administrasi mohon sekiranya agar dapat melakukan kordinasi dengan kita dan jika masih ada para pedangan Pasar Nauli Sibolga yang berada di tempat relokasi tidak melakapi berkas sesuai dengan administrasi agar secepat dapat melaporkan kepada petugas Disperindag Kota Sibolga," kata Ramayana.

Masih Katanya, kepada para pedagang Pasar Nauli Sibolga jangan mau terbakar kabar Hoax, jika dokumen lengkap sesuai dengan administrasi Disperindag Kota Sibolga bersedia untuk membantu

"Untuk pasilatas gedung baru Pasar Nauli Sibolga sudah bisa untuk ditempati air dan listrik sudah ada. Kita pastikan gedung baru sudah bisa untuk ditempati," pungkasnya.