TAPUT -Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Andreas Siregar, memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempabumi di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut, Rabu (05/10/2022).
 
Kapolres Toba melalui Kasie Humas Iptu Bungaran Samosir kepada www.gosumut.com Kamis (06/10/2022) menyampaikan Bantuan Kemanusiaan untuk korban gempabumi Taput dari Polres Toba diantar dan diberikan langsung oleh Kabag OPS Kompol Jhony Andreas Siregar,S.H atas nama Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.I.K, S.H dengan didampingi beberapa personil dari Mako Polres Toba.

Dikesempatan tersebut Kapolres Toba dalam sambutannya yang disampaikan Kabag Ops Kompol Jhony Siregar, menyampaikan, bantuan yang diberikan oleh Polres Toba adalah sebagai wujud kemanusiaan terhadap para korban terdampak gempa bumi di Kabupaten Taput.

“Bantuan kemanusiaan yang diberikan terdiri dari semen padang100 sak dan selimut 50 buah. sumbangan yang diberikan merupakan sumbangsih kepedulian dari para personil Polres Toba yang secara sukarela dan ikhlas mberikannya untuk membantu dan meringankan beban saudara saudari kita korban gempa bumi Taput”. Sebut Kasie Humas Iptu Bungaran.

Lanjut Bungaran, Kapolres Toba dalam harapannya yang disampikan Kabag OPS di cara penyerahan bantuan, "semoga bantuan yang diberikan Polres Toba dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita korban gempa bumi yang sangat membutuhkannya saat ini.dwngam bantuan yang telah diberikan bisa meringankan beban yang dirasakan para korban yang tertimpa musibah gempa bumi dan mampu bangkit dan pulih lebih cepat dari trauma bencana yang dialaminya.

Tidak ketinggalan Kabag OPS juga menyampaikan ucapan belangsungkawa mewakili Kapolres Toba dan seluruh Jajaran personil Polres Toba serta mengucapkan turut berduka cita yang sangat dalam atas terjadinya musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Tapanuli utara pada Sabtu 01 Oktober 2022,” Pungkasnya.