SIANTAR -Pasca terjadinya kecelakaan antara sesama truk yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (22/9/2022).
 
Identitas sang supir truk BK 8620 DU diketahui bernama Hisar Silalahi (43), warga Jalan Kampung Besar, Kelurahan Martumbung, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, sang kernek bernama Anju Nababan (21), warga Pajak Pekong, Kecamatan Medan Labuhan.

Sedangkan truk dengan BK 8396-GV bernama Veri Pardomuan Sihotang (26), warga Jalan Yos Sudarso Lingkungan Darmin, Kelurahan Martumbung, Kecamatan Martumbung Kota Medan.

Kanit Gakum Iptu Syawal Nasution mengatakan bahwa dalam insiden tersebut tidak ada yang mengalami luka berat, baik supir maupun kerenek truk.

"Tidak ada yang mengalami luka berat, hanya luka ringan saja. Dan memang sang supir dan juga kernet dilarikan kerumah sakit Horas insani sama warga," ucap Iptu Syawal Nasution melalui pesan singkat whatsaap, Jumat (23/9/2022).

Dijelaskannya, bahwa sebelum terjadi kecelakaan tersebut, truk yang dikemudikan Hisar Silalahi datang dari arah BDB menuju ke arah Rambung Merah, satu arah dengan truk yang dikemudikan Veri Pardomuan Silalahi.

"Sesampainya di TKP, truk Hisar Silalahi menabrak truk yang dikemudikan Veri. Tadi malam truk setelah kejadian langsung kita evakuasi," tutupnya.