LHOKSEUMAWE – Sejumlah anggota Kodim 0103 Aceh Utara maupun keluarga prajurit TNI yang terbaring sakit di Rumah Sakit Kasrem Lhokseumawe dijenguk Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendarasi Nurhono bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny Dina HS Nurhono. Kehadiran Komandan Kodim 0103 Aceh Utara menjenguk satu persatu prajurit TNI maupun anggota keluarga yang sedang dirawat di RS Kasrem Lhokseumawe, ternyata membuat sejumlah pasien termotivasi untuk sembuh, soalnya dengan kehadiran pimpinan memberikan semangat dengan penuh kasih saying, para pasien yang dijenguk merasa sangat senang dan bahagia.

Selain Komandan Kodim bersama isteri, para pasien juga dijenguk para perwira dan staf Kodim 0103 Aceh Utara. Seperti salah seorang pasien Sertu Zakaria anggota Koramil 05/Stb Kodim 0103 Aceh Utara yang terbaring sakit stroke ringan, terus diberi motivasi oleh Komandan Kodim agar selalu sabar dan kuat menghadapi sakit yang diderita.

“Jenguk orang sakit, lebih-lebih keluarga besar prajurit TNI Kodim 0103 Aceh Utara sudah menjadi kewajiban bagi saya, apalagi orang yang sakit membutuhkan motivasi dang semangat, saya selaku pimpinan merasa terpanggil untuk saling berkasih saying kepada saudara-saudara kita yang sedang terbaring sakit,” ungkap Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendarasi Nurhono, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan ini dilakukan urainya, sekaligus untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhan pasien keluarga TNI Kodim 0103 Aceh Utara, sehingga bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Lebih lanjut, kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 0103 Aceh Utara, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga,  benar-benar dapat dirasakan.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 0103 Aceh Utara, Sertu Zakaria merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendo'akan dirinya agar cepat sembuh serta bisa beraktivitas bersama-sama lagi.

“Terimakasih Bapak Dandim atas kunjungannya dan motivasi serta doanya, semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah sehingga dapat bersama-sama lagi,” katanya.