LANGKAT- Pdt Predy Desnata Ginting Sth menyampaikan selayaknya gunakan mata untuk melihat hal positif dalam kehidupan terutama pelayanan Tuhan. Pandangan mata dapat merubah pikiran dan tingkah laku, bibir, lidah dan mulut terkadang berbohong namun mata tidak pernah berdusta.
 
Hal demikian ditegaskannya saat kebaktian Minggu (11/9/2022) menjelang pelantikan pengurus Mamre Runggun/majelis Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Pamah Tambunan kecamatan Salapian.
 
Dihadapan jemaat, ditambahkannya pengurus Mamre yang terpilih memiliki tugas dan tanggung jawab melaksanakan tugas pelayanan jemaat.
 
Tidak ada hal yang tidak mungkin jika bersama Tuhan maka dari itu jangan ada keraguan dalam melaksanakan tugas pelayanan urai Ginting.
 
Pengantar khotbah diambil dari nats kitab Kuan -kuanen 2:1-8T dan renungan khotbah dari kitab Lukas 21:33-36 T.
 
Usai pelantikan pengurus Mamre Runggun/majelis, ketua Badan Pengurus Mamre Klasis Kuala Langkat, Drs Juanda Sipayung MM meminta pengurus terpilih senantiasa berkordinasi dengan Badan Pekerja Majelis Runggun (BPMR) sebagai pimpinan di tingkat majelis.
 
Dikatakannya dari 38 Runggun) majelis yang bernaung di BPMK Kuala Langkat hanya sebagian kecil pengurus tingkat majelis yang belum dilantik.
 
Direncanakan dan ditargetkan dalam waktu tidak terlalu lama akan melakukan kunjungan sehingga diadakan musyawarah pelayanan (mupel) majelis sesuai dengan Pokok -Pokok Peraturan (P2P) Mamre.
 
Selanjutnya pengurus Mamre tingkat majelis secepatnya membentuk dan melantik pengurus Mamre tingkat sektor dan bakal jemaat (bajem) tegas Sipayung.
 
Hadir saat pelantikan Badan Pekerja Majelis Runggun (BPMR) GBKP Pamah Tambunan, ketua Pt Sempeno Singarimbun sekretaris, Pt Aya br Sinurat.
 
Berikut Pengurus Mamre majelis GBKP Pamah Tambunan, 2020-2025 ketua Efendi Sitepu, sekretaris Budi Sentosa Bangun bendahara, Riduansyah Sinulingga dibantu dua anggota yakni Ngajar Bana Ginting dan Padan Sembiring.*