LABUHANBATU -Sebagai rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN), Paragon Technologi And Innovation gelorakan kegiatan di 40 Kota Se- Indonesia. 
 
Hari ini, Rabu (7/9/2022), kegiatan juga digelorakan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

"Acara ini merupakan rangkaian kegiatan semarak Hari Pelanggan Nasional
yang diselenggarakan secara serentak di 40 kota di seluruh Indonesia pada tanggal 3-7 September 2022," ujar EVP & Chief Commercial Officer Paragon, Ronni Ardiansyah.

Untuk diketahui, Paragon Technology and Innovation (Paragon), adalah perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia, seperti Wardah, Emina, dan Kahf. Sedangkan untuk produknya sendiri, saat ini menjadi unggulan di nusantara.

Ronni mengemukakan, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih dari Paragon kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaan menggunakan produk-produk dari Paragon.

“Pelanggan adalah sumber inspirasi kami di setiap momen. Pelanggan juga merupakan mitra yang selalu memotivasi kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik. Semoga melalui acara Harpelnas Celebration 2022 ini pula, kita semakin lebih baik kedepan," sebutnya.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Pahlawanku Semangatku’, menjadi media untuk mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan setia Paragon, yang telah setia tumbuh bersama hingga sekarang.

Informasi yang diperoleh, adapun kegiatan celebration ini digelar di sejumlah lokasi antara lain, Suzuya Mall, Taksa Coffe Resto, dan beberapa kafe di area Labuhanbatu serta Aek Kanopan Kabupaten Labura.

Perayaannya diwarnai dengan pemberian Buket 'Pelangganku Sahabatku' yang dilaksanakan Beauty Advisor Paragon di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini berupa penyerahan sebanyak 665 buket yang terbuat dari produk-produk Paragon, secara langsung ke rumah/lokasi para pelanggan setia.

"Kami sangat berkomitmen untuk menciptakan kebaikan bagi para pelanggan”, tutup Ronni.

Profile Company

PT Paragon Technology & Innovation (Paragon) merupakan perusahaan kosmetik Nasional terbesar di Indonesia yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, dan Wonderly.

Berdiri sejak tahun 1985, Paragon telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) serta memiliki spesialisasi sebagai produsen kosmetik halal yang berusaha menyediakan produk personal care dan make-up sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.

Paragon memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik, dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama, menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas.