LHOKSEUMAWE – Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono,S.IP,M.AP bersama rombongan melakukan kunjungan ke Satuan Radar (Satrad) 231 Lhokseumawe, di Dusun Buket Rata, Desa Meunasah Masjid Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu (7/9/2022). Kunjungan Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Hendrasari Nurhono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 Lilawangsa Ny Dina HS Nurhono disambut langsung oleh Komandan Satuan Radar 231 Mayor Lek Agung Nugroho di Markas Satrad 231 Lhokseumawe.
 
“Menjelang HUT TNI, Kodim 0103 Aceh Utara terus meningkatkan jalinan komunikasi dan memperkuat silaturrahim kejajaran satuan TNI diwilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, dan tentunya tetap konsisten menjaga tugas pokok TNI,” ungkap Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono.     
 
Dalam kunjungan orang nomor satu di Kodim 0103 Aceh Utara tersebut sekaligus melakukan peninjauan ke Pangkalan Satuan Radar 231 di Buket Rata, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe.
 
Disela-sela kunjungan tersebut, Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.IP memberikan semangat kepada anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga hubungan baik dengan semua institusi militer yang berada diwilayah Kodim 0103 Aceh Utara serta turut serta membantu kesulitan masyarakat.
 
“Selain menjalankan tugas pokok TNI, tentunya kita tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat, oleh karena itu mari kita sama-sama membantu kesulitan masyarakat yang ada disekitar kita, karena kita berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat,” katanya.
 
Sementara Dansatrad 231 Lhokseumawe Mayor Lek Agung Nugroho, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0103 Aceh Utara telah melakukan kunjungan silaturahim  Satradar 231 Lhokseumawe. 
 
“Saya berharap agar tetap menjaga hubungan yang baik antar institusi TNI dalam menjalankan dan menjaga tugas pokok TNI,” katanya.
 
Diakhir kunjungan kedua pimpinan dari satuan TNI itu saling berbagi cenderamata dengan penuh keakraban dan saling memperkuat jalinan komunikasi dan silaturrahim.