INHU - Pisah sambut Humas PLN Fauzar yang akan pindah tugas ke Propinsi Riau digantikan oleh Daril Pelawi meneger keuangan umum dan juga Humas baru PLN UP3 Rengat dengan insan Pers di kedai Kopi Indra Sari Kecamatan Rengat Barat Inhu (7/9/2022). Kopi morning tersebut, bertujuan untuk memperkenalkan secara langsung  tatap muka dengan Humas pengganti sekaligus memper erat kebersamaan yang selama ini terjalin awak media dengan PLN.
 
"Terimakasih atas kehadiran kita semua atas undangan yang kami berikan hari ini, salam  berbahagia buat kita semua. Juga minta maaf kepada rekan rekan pers apabila selama ini saya ada kekuranangan dalam pelayanan. Sekali gus minta do'a restu untuk tugas baru saya di wilayah propinsi," ujar Fauzar.
 
Sementara Daril Pelawi Manager Bagian Keuangan umum juga sebagai Humas mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang berlangsung selama ini yang dibangun Faujar. 
 
 
"Untuk itu saya sebagai Humas baru berharap bisa menjadi mitra kedepan bersama sahabat Insan pers di Inhu, siap berkolaborasi juga masukan yang positif yang akan di lakukan untuk pelayanan PLN UP3 Rengat kepada masyarakat, jika ada kekurangan dalam tugas saya kedepan, harapan saya rwkan rekan pers meemberi arahan dan saya siap  untuk itu," kata Daril.
 
Sapaan hangat juga disampaikan Manager unit layanan pelanggan (ULP) Rengat kota abdul munir kepada Wartawan yang hadir atas dukungan dan kersama selama ini bisa berjalan dengan baik.
 
Bersama ULP Rengat kota berharap bisa membagun komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat dan juga kebutuhan apa aja yang di harapkan masyarakat tentang pelayanan kelistrikan.
 
"Kami juga mengharap kepada rekan pers, jika ada hambatan dan yang menghalangi listrik tidak berjalan dengan harapan, mohon informasinya," tutupnya.
 
Diakhir acara Faujar ajak poto bersama dan minta izin akan berangkat hari ini dari Inhu menuju Pekan Baru.